Xiaomi 14 Ultra

Xiaomi 14 Ultra siap menjadi rilisan signifikan dengan beberapa fitur canggih dan spesifikasi mengesankan.

Desain dan Tampilan
Xiaomi 14 Ultra diharapkan menampilkan desain ramping dengan bingkai metalik, menawarkan pilihan antara layar datar atau melengkung. Bagian belakang akan memiliki lapisan kulit vegan berteknologi nano yang unik, yang sangat tahan lama dan tahan aus. Layarnya adalah All Around Liquid Display, memberikan visual dan kinerja berkualitas tinggi​ (GadgetMates)​​ (BGR)​.

Pertunjukan
Ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, Xiaomi 14 Ultra menjanjikan performa papan atas, sebanding dengan model andalan lainnya seperti Galaxy S24. Ini juga menyertakan chip FastConnect 7800 untuk dukungan Wi-Fi 7. HyperOS milik Xiaomi meningkatkan efisiensi perangkat dan pengalaman pengguna​ (BGR)​.

Kamera
Sistem kamera Xiaomi 14 Ultra adalah fitur menonjol yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Leica. Ini mencakup empat sensor 50 megapiksel:

Kamera Utama: 50MP, bukaan variabel f/1.63 hingga f/4.0, sensor Sony LYT-900 1 inci, OIS.
Kamera Ultrawide: 50MP, f/1.8, 12mm, bidang pandang 122˚.
Kamera Telefoto Periskop: 50MP, f/2.5, 120mm, 5x zoom optik, OIS.
Kamera Telefoto: 50MP, f/1.8, 75mm, zoom optik 3,2x, OIS.
Kamera ini mencakup panjang fokus dari 12mm hingga 240mm, mendukung fotografi makro dan pengambilan gambar berkualitas tinggi dari jarak berapa pun. Bukaan variabel kamera utama meningkatkan kinerja cahaya rendah secara signifikan​ (Xiaomi)​​ (GadgetMates)​​ (BGR)​.

Baterai dan Pengisian Daya
Perangkat ini dilengkapi dengan baterai 5.300 mAh, mendukung HyperCharge berkabel 90W dan nirkabel 80W, memastikan pengisian daya yang cepat dan efisien​ (BGR).

Fitur tambahan
Sistem Pendingin: Sistem IceLoop saluran ganda untuk pembuangan panas yang lebih baik selama penggunaan intensif.
Perangkat Lunak: Ditingkatkan oleh AI ISP yang terintegrasi ke dalam HyperOS untuk fotografi komputasional yang unggul.
Aksesori Opsional: Kit Fotografi dengan tombol pemotretan tambahan dan kapasitas baterai ekstra untuk penggunaan jangka panjang​ (BGR).
Harga dan Ketersediaan
Xiaomi 14 Ultra diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar €1,499 ($1,610), memposisikannya sebagai perangkat unggulan premium​ (BGR).

https://www.perpus-kotasabang.net/-/shiowla/

https://denverskylofts.com/js/shiowla/

bandar togel online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *