Kehadiran Apple Watch Pro Terungkap, Bakal Usung Desain yang Benar-Benar Baru

Kehadiran Apple Watch Pro Terungkap, Bakal Usung Desain yang Benar-Benar Baru

thepromax – Apple dikabarkan akan merilis Apple Watch generasi terbaru besutannya dengan iPhone 14. Sama seperti tahun sebelumnya, Apple kemungkinan besar akan memperkenalkan smartwatch ini pada September 2022.

Yang menarik, Apple dilaporkan akan memiliki varian Watch dengan nama Pro. Informasi ini diketahui dari laporan terbaru Mark Gurman di Bloomberg.

Mengutip informasi dari Engadget, Senin (25/7/2022), Apple Watch Pro akan hadir dengan sejumlah perubahan, terutama dari sisi desain. Dalam laporannya, Mark menuliskan, smartwatch ini akan hadir dengan layar terbesar yang pernah ada di Apple Watch.

Selain itu, smartwatch ini juga akan tampil beda dengan pendahulunya. Mengingat memiliki layar lebih besar, ukuran Apple Watch Pro pun disebut akan lebih besar dari Apple Watch 7.

Apple Watch anyar ini juga dibekali dengan baterai yang lebih besar dan didukung casing metal. Kabarnya, Apple Watch Pro menargetkan para atlet yang membutuhkan perangkat untuk memantau aktivitas mereka.

Versi Pro ini juga disebut tidak akan memiliki bodi datar seperti yang dirumorkan akan hadir di Apple Watch Series 8. Perubahan turut dilakukan pada desain yang tidak lagi mengadopsi bentuk rectangular seperti saat ini.

Apabila laporan ini benar, wearable device ini akan menjadi smartwatch pertama Apple dengan desain baru dalam kurun waktu empat tahun terakhir. Sebab, desain Apple Watch tidak pernah berubah sejak Series 4 diperkenalkan pada 2018.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Slot Demo

Slot x500

Rokokslot

Slot Gopay

Slot Mahjong

Scatter Hitam

Mix Parlay