Spesifikasi Apple iPhone 12 Mini

thepromax – IPhone 12 Mini adalah salah satu iPhone terbaru yang tersedia. Jika Anda mencari salah satu ponsel terkuat namun juga pas di tangan Anda, tidak perlu mencari lagi.

Sistem kamera ganda 12MP mencakup kamera ultra lebar dan lebar yang mendorong ponsel ini menjadi yang terdepan dalam teknologi. Pasangkan ini dengan chip A14 mutakhir dan layar OLED 5,4 inci; perangkat ini dikemas dengan semua fitur terbaik Pro dalam cangkang yang lebih ringkas.

Teruslah membaca untuk mempelajari semua tentang spesifikasi Apple iPhone 12 Mini dan bagaimana ponsel ini tepat untuk Anda!

IPhone Ringkas Terbaik

Jika Anda lebih menyukai ponsel ringkas daripada ponsel besar dan tebal, inilah keunggulan yang ditawarkan Apple.

Anda mendapatkan semua perangkat lunak terbaru dan hampir semua fitur tambahan dengan harga yang lebih murah dari Pro Max.

Spesifikasi Apple iPhone 12 Mini

Spesifikasi iPhone 12 Mini sangat bagus. Muncul dengan fitur dasar yang luar biasa dan mulai dari $1,199 AUD.

  • Dimensi Fisik: 131.5mm x 64.2mm x 7.4mm
  • Ukuran Baterai: Baterai lithium-ion 2.227 mAh
  • Daya Tahan Baterai: pemutaran video hingga 15 jam
  • Berat: 133 gram
  • Tipe Layar: Tampilan super retina XDR
  • Ukuran Layar: Layar OLED seluruh layar 5,4 inci (diagonal).
  • Tahan Air: kedalaman 6 meter hingga 30 menit
  • Kamera: Sistem kamera ganda 12MP yang terdiri dari kamera ultra lebar dan lebar
  • Fitur Kamera: mode malam, fusi mendalam, stabilisasi gambar otomatis, zoom digital hingga 5x, mode potret dengan kontrol kedalaman, nada sebenarnya, dan banyak lagi
  • Perekaman Video: Perekaman video 4K pada 24 fps, 25fps, 30 fps, atau 60 fps
  • Fitur Lainnya: FaceID, sentuhan haptik, pengisian daya nirkabel, Apple Pay, panggilan wifi, akselerometer, 5G
  • Kapasitas Penyimpanan: Pilih dari model 64GB, 128GB atau 256GB

Pilihan Warna

IPhone mini tersedia dalam warna standar Hitam, Putih dan Biru. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih menarik, Anda juga memiliki pilihan Hijau, Ungu, atau Merah. Ini semua adalah warna yang bagus, tetapi jika tidak ada yang sesuai dengan selera Anda , ada banyak kotak pelindung yang tersedia. Ini akan memastikan iPhone baru Anda cocok dengan gaya Anda.

Dimensi Fisik

IPhone 12 Mini hadir dengan tinggi 131,5 mm, lebar 64,2 mm, dan kedalaman sedikit lebih kecil dibandingkan model sebelumnya yaitu 7,4 mm menjadikannya salah satu iPhone dengan ukuran paling nyaman hingga saat ini.

Dibandingkan dengan 12 Pro Max yang memiliki tinggi 160,8 mm, lebar 78,1 mm, dan kedalaman yang sama, ponsel ini masih memiliki banyak ruang di layar dengan bodi tipis yang pas di tangan Anda.

Baterai

IPhone 12 Mini memiliki baterai lithium-ion 2.227 mAh, yang menawarkan masa pakai baterai yang lama agar Anda tetap terisi daya saat bepergian. Itu juga dapat diisi secara nirkabel dengan pengisi daya nirkabel Qi atau dengan kabel USB-C ke Lightning yang disertakan.

Baterai iPhone 12 Mini juga berkemampuan Fast-Charge , sama seperti 12 model lainnya. Itu memungkinkan Anda mengisi daya hingga 50% hanya dalam 30 menit. Namun hal ini memerlukan adaptor 20W yang dijual terpisah.

Ukuran baterai ini berarti Anda akan mendapatkan pemutaran video selama 15 jam atau pemutaran audio hingga 50 jam yang mengesankan, yang memberi Anda banyak energi sepanjang hari, bahkan dengan penggunaan berat.

Berat

Model iPhone 12 Mini memiliki bobot 133 gram, dibandingkan Pro Max yang berbobot 226 gram. Ini adalah perbedaan besar yang membedakan ponsel ini.

Tipe Layar

IPhone 12 Mini hadir dengan layar OLED seluruh layar berukuran 5,4 inci (diagonal). Layar ini memiliki resolusi 2340 x 1080 piksel pada 476 PPI, yang berarti Anda mendapatkan gambar sejelas mungkin. Itu juga dilengkapi dengan sentuhan haptik dan lapisan oleofobia tahan sidik jari.

Hal ini memungkinkan umpan balik responsif saat Anda menyentuh layar dan membuka fitur baru yang tidak mampu dilakukan sebelum iPhone 11.

Kamera

Peningkatan besar pada iPhone 12 Mini, tentu saja, adalah kamera ganda 12MP. Kamera ultra lebar dan lebar membuka serangkaian kemungkinan besar bagi Anda untuk mengambil gambar terbaik yang tersedia di ponsel.

Dan apakah Anda ingin mengambil foto atau merekam video, ada banyak fitur yang bisa dijelajahi dengan kamera ini.

Pengaturan mode malam akan memberi Anda beberapa opsi baru yang luar biasa untuk merekam dalam pengaturan apa pun, siang atau malam. Dan fitur baru yang disebut deep fusion, yang mengambil serangkaian foto setelah menekan tombol rana dan kemudian menggunakan teknologi AI untuk menghasilkan foto terbaik.

Mode potret juga mengalami peningkatan yang signifikan. Mereka telah menambahkan filter High-Key Mono dan kontrol kedalaman yang memungkinkan kualitas gambar jauh lebih tinggi.

Kamera iPhone 12 Mini juga memungkinkan perekaman video 4k pada 24fps, 25fps, 30fps, atau 60fps yang berarti Anda dapat membuat video dengan kualitas terbaik . Dengan fitur stabilisasi internal, stabilisasi gambar optik, dan zoom digital 3x, kemampuan menangkap video berkualitas film ada di tangan Anda.

Tahan Percikan, Air, dan Debu

IPhone 12 Mini menawarkan tingkat ketahanan cipratan dan air yang mengesankan hingga kedalaman 6 meter hingga 30 menit.

Peningkatan besar dari iPhone 11 dasar, yang hanya dapat mencapai kedalaman 2 meter, dan model yang kemudian ditingkatkan, yang dapat digunakan hingga kedalaman 4 meter.

Harga iPhone 12Mini

IPhone 12 Mini hadir dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan model iPhone 12 Pro Max. Ponsel ini mulai dari $1,199 AUD.

Untuk mengetahui apakah ini iPhone yang tepat untuk Anda atau tidak, lihat ulasannya di Ulasan Tepercaya . Mereka melakukan pekerjaan yang baik dalam membandingkan iPhone untuk membantu Anda mengambil keputusan.

Memiliki banyak fitur yang sama dan kemampuan yang mumpuni, iPhone 12 Mini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan fitur-fitur terkini di pasaran dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

iPhone 12 Mini: Apa yang ada di dalam Kotak?

IPhone 12 Mini dilengkapi dengan kabel USB-C ke Lightning di dalam kotaknya. IPhone sendiri hadir dengan iOS 14 dan dokumentasinya.

Dan ada banyak aksesori yang tersedia untuk iPhone 12 Mini, termasuk casing, pengisi daya nirkabel, dan lainnya dari Apple Store.

Apa lagi yang perlu Anda ketahui?

Memilih iPhone adalah pilihan penting; dengan semua yang Anda ketahui sekarang tentang spesifikasi Apple iPhone 12 Mini, apakah Anda berpikir untuk membelinya?

Jika Anda masih ragu, Anda dapat mengunjungi situs web Apple untuk melihat semua  fitur dan spesifikasi yang tidak tercakup di sini, beserta pilihan warnanya. Anda juga dapat melihat perbandingannya dengan model iPhone lain yang tersedia saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *