Apple Watch Ultra 2 49mm GPS + Cellular, Titanium Case with White Ocean Band

thepromax – Apple Watch paling tangguh dan andal. Dirancang untuk petualangan outdoor dan olahraga berat dengan casing titanium ringan, kekuatan baterai lebih lama,(1) dan layar paling terang yang pernah ada. Dengan gerakan ketuk dua kali,(2) sebuah cara istimewa untuk berinteraksi dengan Apple Watch.

Poin-poin fitur utama
– MENGAPA MEMILIH APPLE WATCH ULTRA 2—Tangguh, andal, dan dirancang untuk memenuhi tuntutan ketahanan atlet, petualang alam, dan penggemar olahraga air—dengan tali jamnya masing-masing. S9 SiP memungkinkan layar yang super terang serta cara baru dan istimewa yang memudahkan Anda berinteraksi cepat dengan Apple Watch tanpa menyentuh layar. Kekuatan baterai hingga 36 jam, dan 72 jam dalam Mode Daya Rendah.(1)
– BEBAS KARBON—Apple Watch Ultra 2 yang dipasangkan dengan Loop Alpine atau Loop Trail terbaru sudah bebas karbon. Pelajari komitmen Apple terhadap lingkungan selengkapnya di apple.com/2030 (3)
– LUAR BIASA TANGGUH, LUAR BIASA ANDAL—Casing titanium 49 mm yang tahan korosi. Digital Crown besar dan tombol Tindakan yang dapat disesuaikan untuk kontrol instan terhadap berbagai fungsi. Ketahanan air 100 m.(4)
– LAYAR TERBESAR DAN PALING TERANG YANG PERNAH ADA—Layar Retina Apple yang Selalu Aktif dan paling terang begitu mudah dilihat, bahkan di bawah sinar matahari terik. Lebih banyak ruang untuk menyesuaikan wajah jam Anda dengan menambahkan komplikasi, dan cukup banyak ruang untuk melihat enam metrik sekaligus.
– UNTUK ATLET—Metrik dan tampilan canggih di aplikasi Olahraga, termasuk Zona Detak Jantung, olahraga khusus, dan tampilan baru olahraga bersepeda. GPS frekuensi ganda yang presisi memberikan akurasi luar biasa saat menghitung jarak, laju, dan peta rute. Loop Trail yang tipis, ringan, dan fleksibel dirancang untuk segala jenis olahraga.
– UNTUK PETUALANG ALAM—Aplikasi Kompas memberikan tampilan dan detail yang berguna, seperti elevasi dan kemiringan. Lihat posisi terakhir Anda mendapatkan sinyal. Tandai lokasi Anda dengan Titik Jalan Kompas. Runut balik menggunakan GPS untuk memetakan tempat yang sudah dilewati agar Anda dapat menelusuri kembali langkah Anda. Loop Alpine yang tangguh dan aman dapat memenuhi kebutuhan semua petualang alam.
– UNTUK PENGGEMAR OLAHRAGA AIR—Dibuat untuk olahraga air, scuba diving, dan freediving rekreasional dengan kedalaman hingga 40 meter.(4) Aplikasi Kedalaman menampilkan waktu, kedalaman saat ini, suhu air, lama menyelam, dan kedalaman maksimum yang Anda capai. Aplikasi Oceanic+ menghadirkan komputer selam di pergelangan tangan Anda.(5) Tali Jam Ocean begitu ringan dan fleksibel, dengan tali pengait titanium dan loop yang dapat disesuaikan agar selalu terpasang pas dan aman, bahkan selama olahraga air berkecepatan tinggi.
– FITUR KESEHATAN DAN KESELAMATAN CANGGIH—Pemberitahuan kesehatan jantung, aplikasi Oksigen Darah,(6), dan aplikasi EKG(7) membantu Anda tetap mengetahui dan memegang kendali atas kesehatan Anda. Deteksi Jatuh(8) dan Deteksi Tabrakan dapat menghubungi layanan darurat jika Anda terjatuh dengan keras atau mengalami kecelakaan mobil parah.(9) Tahan tombol Tindakan untuk mengaktifkan sirene yang dapat terdengar hingga jarak 180 meter.

Legal
Apple Watch Ultra 2 memerlukan iPhone Xs atau lebih baru dengan iOS 17 atau lebih baru.
(1). Kekuatan baterai bervariasi tergantung penggunaan dan konfigurasi. Lihat apple.com/batteries untuk informasi selengkapnya.
(2). Memerlukan Apple Watch Series 9 atau Apple Watch Ultra 2.
(3). Selengkapnya di apple.com/2030.
(4). Apple Watch Ultra 2 memiliki level tahan air 100 meter menurut standar ISO 22810 dan dapat digunakan untuk olahraga air berkecepatan tinggi dan scuba diving rekreasional (dengan aplikasi pihak ketiga yang kompatibel dari App Store) hingga kedalaman 40 meter. Tidak boleh digunakan untuk menyelam di kedalaman lebih dari 40 meter. Ketahanan air bukanlah kondisi permanen dan dapat berkurang seiring waktu. Untuk informasi tambahan, lihat support.apple.com/en-us/HT205000. Apple Watch Ultra 2 juga tahan debu dengan level IP6X.
(5). Langganan diperlukan untuk Oceanic+. Tersedia di App Store. Selalu ikuti protokol menyelam, ditemani pendamping, dan bawa perangkat sekunder.
(6). Aplikasi Oksigen Darah hanya untuk tujuan kesehatan dan bukan untuk penggunaan medis.
(7). Aplikasi EKG tersedia di Apple Watch Series 4 dan lebih baru (tidak termasuk Apple Watch SE) dan dapat menampilkan hasil EKG yang mirip dengan elektrokardiogram satu sadapan. Untuk digunakan oleh orang yang berusia 22 tahun ke atas.
(8). Pembaruan Deteksi Jatuh tersedia di Apple Watch Series 4 dan lebih baru dengan watchOS 8 dan lebih baru.
(9). Darurat SOS memerlukan koneksi seluler atau panggilan Wi-Fi dengan koneksi internet dari
Apple Watch Anda atau iPhone terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Slot Demo

Slot x500

Rokokslot

Slot Gopay

Slot Mahjong

Scatter Hitam

Mix Parlay