Apple MacBook Pro M3 Pro / M3 Max 14 Inci (2024)

thepromax – MacBook Pro 14 inci melesat berkat M3 Pro dan M3 Max, chip yang sepenuhnya canggih dan mendorong performa yang lebih besar untuk alur kerja yang lebih berat. Dengan kekuatan baterai terbaik di kelasnya — hingga 18 jam (1)— dan layar Liquid Retina XDR menawan, ini adalah laptop profesional yang tak ada tandingannya. Kini dalam warna baru: Hitam Kosmik.

Poin-poin fitur utama

BERTENAGA SUPER BERKAT M3 PRO ATAU M3 MAX — Chip Apple M3 Pro, dengan CPU hingga 12-core dan GPU hingga 18-core menggunakan ray tracing yang dipercepat perangkat keras, menghadirkan performa luar biasa untuk alur kerja berat, seperti memanipulasi panorama berukuran gigapiksel atau menyusun jutaan baris kode pemrograman. M3 Max, dengan CPU hingga 16-core dan GPU hingga 40-core, mendorong performa ekstrem untuk alur kerja paling canggih, seperti rendering konten 3D yang kompleks atau mengembangkan model transformator dengan miliaran parameter.
KEKUATAN BATERAI HINGGA 18 JAM (1) — Lakukan lebih banyak hal sepanjang hari berkat desain Apple silicon yang hemat energi. MacBook Pro menghadirkan performa yang sama-sama mengagumkan, saat tersambung ke daya atau menggunakan baterai.
PENYIMPANAN DAN MEMORI TERINTEGRASI YANG RESPONSIF — Memori terintegrasi hingga 36 GB 
(M3 Pro) atau hingga 128 GB (M3 Max) menjadikan segala yang Anda lakukan terasa cepat dan lancar. Penyimpanan SSD super cepat hingga 4 TB (M3 Pro) atau hingga 8 TB (M3 Max) meluncurkan aplikasi dan membuka file dalam sekejap. (2)
LAYAR PRO CEMERLANG — Layar Liquid Retina XDR 14,2 inci (3) dilengkapi Extreme Dynamic Range, kecerahan berkelanjutan 1.000 nit untuk konten HDR yang menakjubkan, kecerahan hingga 600 nit untuk konten SDR, dan mode referensi pro untuk bekerja maksimal di mana saja.
SEPENUHNYA KOMPATIBEL — Semua aplikasi pro Anda berjalan sangat cepat — termasuk Adobe Creative Cloud, Apple Xcode, Microsoft 365, SideFX Houdini, MathWorks MATLAB, Medivis SurgicalAR, dan banyak aplikasi iPhone dan iPad favorit Anda. (4) Dan dengan macOS, bekerja dan bermain di Mac menjadi semakin andal. Tingkatkan penampilan Anda dalam panggilan video. Mampu mengakses informasi dengan cara baru. Dan temukan lebih banyak cara mempersonalisasi Mac.
KAMERA DAN AUDIO CANGGIH — Tampil menawan dan terdengar menakjubkan dengan kamera FaceTime HD 1080p, deretan tiga mikrofon berkualitas studio, dan sistem suara enam speaker dengan Audio Spasial.
HUBUNGKAN SEMUANYA — MacBook Pro ini dilengkapi port pengisian daya MagSafe, tiga port Thunderbolt 4, slot kartu SDXC, port HDMI, dan jek headphone. Nikmati konektivitas nirkabel cepat dengan Wi-Fi 6E (5) dan Bluetooth 5.3. Dan Anda bisa menghubungkan hingga dua layar eksternal dengan M3 Pro atau hingga empat layar dengan M3 Max.
MAGIC KEYBOARD DENGAN TOUCH ID — Magic Keyboard dengan lampu latar dilengkapi dengan baris tombol fungsi penuh dan Touch ID, agar Anda dapat membuka kunci Mac dan masuk ke berbagai aplikasi dan situs web dengan cepat, mudah, dan aman.
KEAMANAN CANGGIH — Setiap Mac dilengkapi dengan enkripsi, perlindungan virus yang tangguh, dan sistem firewall yang andal. Dan pembaruan keamanan gratis membantu melindungi Mac Anda.
BEKERJA DENGAN SEMUA PERANGKAT APPLE ANDA — Anda bisa melakukan banyak hal mengagumkan saat menggunakan perangkat Apple bersamaan. Salin sesuatu di iPhone dan tempelkan ke MacBook Pro. Gunakan MacBook Pro Anda untuk menjawab panggilan FaceTime atau mengirim teks dengan Pesan. (6) Dan itu baru awalnya saja.
DIBUAT UNTUK LEBIH TAHAN LAMA — Penutup unibody terbuat dari aluminium sepenuhnya yang sangat tahan lama dan tersedia dalam warna Hitam Kosmik dan Perak. Pembaruan perangkat lunak gratis menjaga semuanya berjalan lancar selama bertahun-tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Slot Demo

Slot x500

Rokokslot

Slot Gopay

Slot Mahjong

Scatter Hitam

Mix Parlay