Kenali Fitur AirPods Pro 2 yang Dibekali Sejumlah Peningkatan

thepromax – Sudah lama Apple mengeluarkan seri AirPods sebagai produk audio resminya. Pada bulan September lalu, kabar tentang perilisan salah satu earbud-nya bernama AirPods Pro 2 telah resmi dilakukan, bersamaan dengan iPhone 14 series. Sebagai produk unggulan, AirPods Pro yang satu ini dilengkapi dengan sejumlah peningkatan fitur.

Fitur AirPods Pro 2 yang cukup menonjol adalah peningkatan noise cancellation-nya hingga dua kali lipat. Ditambah lagi masih ada fitur-fitur lain yang membantu penggunanya agar tetap terfokus selama menggunakan AirPods Pro 2. Penasaran apa saja fitur AirPods Pro 2 yang menjadikan produk ini cocok dipertimbangkan untuk dibeli? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Fitur Active Noise Cancellation yang Lebih Efektif
Fitur AirPods Pro 2 yang akan dibahas pertama adalah noise cancellation. Kabarnya, Apple meningkatkan fitur ini hingga dua kali lipat dibandingkan AirPods versi sebelumnya. Dengan begitu, AirPods ini dapat menahan segala suara dari luar yang tidak diinginkan. Di samping itu, Apple AirPods Pro 2 juga dibekali dengan fitur Adaptive Transparency untuk mendukung penggunanya supaya lebih fokus menyelesaikan pekerjaannya.

Selain itu, ada juga fitur Conversation Boost. Di mana, fitur ini mentransformasikan suara pengguna ke bentuk audio yang lebih baik. Dengan begitu, percakapan dalam panggilan suara jadi lebih mudah didengar. Dukungan chip H2 dalam produk AirPods ini membuat akurasi fitur conversation boost lebih baik serta memiliki latensi yang cukup rendah.

Dibekali Kontrol Touchscreen Sehingga Lebih Mudah Dioperasikan
Jika sebelumnya Apple membekali AirPods dengan fitur Force Sensor pada stemnya, kini perangkat tersebut juga mendukung kontrol sentuh atau touchscreen. Fitur ini memudahkan penggunanya untuk dapat mengontrol audio dengan gerakan swipe ke bawah atau ke atas. Selain itu, gesture lama yang digunakan untuk mengganti musik, mengaktifkan Siri, dan mengangkat panggilan masih tetap dibekali pada perangkat audio satu ini.

Fitur Audio Spasial Personal, Meningkatkan Pengalaman All Around Audio
Selain itu, pengguna juga dapat mengkustomisasi fitur AirPods Pro 2 berupa Dynamic Head Tracking dalam menu Spatial Audio. Di mana, fitur ini berguna untuk menyesuaikan audio dengan pergerakan kepala penggunanya. Apalagi, menu Spatial Audio juga bisa dikustomisasi supaya cocok dengan ukuran, bentuk kepala, serta telinga penggunanya.

Peningkatan Charging Case, Jadi Lebih Fungsional
Lanjut ke bagian Charging Case AirPods Pro 2 dengan berbagai kelebihan terbarunya. Di mana, case produk audio ini mendukung fitur Find My yang memudahkan penggunanya untuk melacak AirPods ketika hilang. Tak hanya itu, Apple juga membekali AirPods Pro 2 dengan speaker internal beserta sistem alarm yang akan berbunyi ketika fitur Find My diaktifkan. Selain dibekali lubang khusus untuk pemasangan lanyard, case-nya juga diklaim tahan air dan keringat dengan sertifikasi resmi IPX4.

Selain itu, tak lupa juga AirPods sudah mendukung fitur pengisian Wireless Charger. Tambah lagi, Apple melengkapi fitur ini dengan fitur MagSafe. Dengan begitu, pengisian daya produk semakin cepat dan tetap aman. AirPods juga mendukung pengisian dengan kabel USB-C yang cukup universal digunakan.

Fitur Baru Menarik Lainnya
Fitur AirPods Pro 2 yang terakhir berupa ketahanannya. AirPods Pro 2 dapat tahan untuk pemakaian hingga 6 jam. Penggunanya juga bisa memanfaatkan charging case untuk pemakaian total selama 30 jam. AirPods Pro 2 juga dilengkapi dengan 4 pasang ear tips berbahan silikon, mulai dari ukuran XS hingga L. Untuk penggunaannya, perangkat audio ini sudah mendukung konektivitas Bluetooth 5.3.

Itu dia beberapa peningkatan fitur AirPods Pro 2. Dibandingkan versi sebelumnya, Apple membekali Airpods Pro 2 dengan fitur-fitur berguna dan kapasitas baterai yang tahan lebih lama. Kamu bisa dapatkan berbagai jenis AirPods, termasuk AirPods Pro 2 secara online di Eraspace. Apalagi sedang ada promo khusus setiap pembelian AirPods Pro 2.

Untuk info selengkapnya, silakan klik di sini. Caranya pun mudah, cukup dengan mengunjungi website resmi atau mendownload aplikasinya di smartphone. Yuk, segera miliki AirPods Pro 2 untuk mendukung pemutaran audio dengan baik sekarang hanya di Eraspace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Slot Demo

Slot x500

Rokokslot

Slot Gopay

Slot Mahjong

Scatter Hitam

Mix Parlay